Saturday, January 10, 2015

10:04 PM
Tahun 2015 adalah tahun untuk berbisnis online yang tepat. Banyak bisnis online yang berkembang seperti saham, investasi, PTC, PTR dan berbagai bisnis online lainnya. Dengan potensi tersebut sebanding juga dengan modal yang dibutuhkan untuk menjalankan bisnis online tersebut. Namun harus disadari juga masih banyak para pemula yang memiliki modal namun tidak tahu cara untuk memanfaatkannya. Memang di dalam bisnis online memiliki resiko yang besar, namun poteni keuntungan bisa berlipat-lipat dari penghasilan kita di dunia nyata.

Disini saya akan menawarkan kerja sama dimana anda hadir sebagai investor dan saya yang bertanggung jawab untuk mengembangkan dan memperoleh keuntungan semaksimal mungkin. Uang yang anda tanamkan akan saya kembangkan di berbagai bisnis online yang sudah terpercaya membyar. Anda hanya memberikan midal untuk ,membantu modal yang saya miliki dan anda tinggal menunggu hasilnya saja.

Modal yang anda berikan akan saya bisniskan di berbagai bisnis online berikut ini sebagai pertimbangan anda. Semoga anda tertarik.

1. PTC DigAdz
PTC Digadz launching tanggal 30 November 2014. PTC Digadz sudah memiliki 100 ribu member hanya dalam 1 bulan. Keuntungan 50%. Berikut Profil DigAdz saya hanya bermodalkan $5. Jika anda membantu modal anda  keuntungan yang di dapatkan akan semakin besar.

Payout sudah 2 kali dengan total = $11. Poin sudah 21000, dengan refferal sebanyak 126. Level digadz sudah level 3. Jika anda membantu modal anda untuk PTC ini maka level semakin meningkat dan keuntungan akan semakin cepat dan berkembang pesat. Saya akan terima modal minimal $1 maksimal $500. Jika anda tidak tertatik menanamkan midal anda bersama saya anda bisa juga ikut secara pribadi disistus ini dengan joun lewat banner dibawah ini.
Create Multiple Income Stream for FREE

2. PTR globalizbiz dan ClikRev
Saya sudah daftar di bisnis Globalizbiz, namun belum aktif karena kekurangan dana. Minimal dana yang di investasikan disini adalah $10. Jadi saya akan menerima modal dari anda minimal $2 maksimal $500. PTR ini masih baru dn masih banyak keuntungn lainnya. Jika anda tertarik akan saya berikan rekening paypal saya dibawah ini. Jika anda tertatik menanamkan modal anda kirimkan ke rekening saya. Jika anda berminat berbisnis ini secara pribadi silahkan join disini. dan jika anda berminat gabung ClikRev silahkan join disini.

3. PTC Lokal Klikajadeh dan Duitbux
Uang yang anda tanamkan ke saya berikutnya akan saya investasikan di PTC lokal tersebut. PTC Klikajadeh dan Duitbux adalah PTC yang terpopuler di indonesia dan sudah membayar selama 6 tahun. Jadi resiko kena tipu sedikit. Jika anda berminat untuk berinvestasi ke saya silahkan kirim dana nya melalui rekening yang akan saya cantumkan dibawah ini. Jika anda hanya berminat untuk gabung di PTC klik aja deh silahkan join disini, jika berminat gabung di duitbux silahkan join disini.

Saya tidk akan menginvestasikan modal yang anda berikan ke program yang tidak terpercaya. Jangan khwatir saya sudah menekuni bisnis online sejak tahun 2012.

4. Sistem kerja Investasi ndan Pembagian keuntungan
a. Sistem Kerja
Cara kerja investasi dan Pembagian keuntungan akan saya jelaskan. Sistem kerjanya adalah anda memberikan modal dan saya juga memberikan modal, modal yang telah terkumpul akan saya kembangkan di berbagai bisnis inline yang terpercaya. Jadi modal yang anda berikan akan dihitung dalam  persentase seperti perusahaan yang menjadi saham. Misal Saya adalah A, Anda adalah B, dan ada beberapa orang lain lagi yang join adalah si C, D, dan E. Saya (A) punya modal $25, B punya modal $40, C = $20, D = $35 dan E = 10 total modal semua adalah $130. Maka,
Saham A = 25/130 x 100% = 19,23%
Saham B = 40/130 x 100% = 30,77%
Saham C = 20/130 x 100% = 15,38%
Saham D = 35/130 x 100% = 26,93%
Saham E = 10/130 x 100% = 7,69%

b. Keuntungan
Keuntungan yang didapat oleh setiap pemegang saham adalah sebesar persentase yang dimiliki di kali keuntungan saat setiap PayOut. Misal total  payout setiap 2 minggu adalah $200. Maka keuntungan masing2 adalah sebagai berikut.
A = 19,23% x $200 = $38,46
B = 30,77% x $200 = $61,54
C = 15,38% x $200 = $30,76
D = 26,93% x $200 = $53,86
E = 07,69% x $200 = $15,38
Keuntungan yang di dapat tersebut akan saya bayarkan saat saya terima pay out keuntungannya. setiap dalam 2 minggu tergantung kesepakatan.

5. Rekening dan Pembayaran
Uang yang ingin anda tanamkan bisa melalui anda kirim ke rekening saya melalui Paypal, Neteller, PM untuk bank lokal silahkan hubungi saya dulu. Berikut kontak yang bisa anda hubungi.
Paypal: bonaanfield@gmail.com (minimal $1)
Neteller: bonaanfield@gmail.com (Minimal $5)
PM = U5330353 (minimal $1)
Email Me: bonaanfield@gmail.com
Hp: 081277732889
6. Pendaftaran
Jika anda berminat menginvestasikan uang anda bersama saya silahkan anda mendaftar. Melalui  Email bonaanfield@gmail.com.
Data yang di isikan:
Nama: 
Alamat: 
Email:
Hp:
Pembayaran Yang Digunakan: 
Daftar Email dengan Judul Investasi Bersama Blog Cari Cari Duit

7. Bagi yang sudah terdaftar akan saya update di blog ini dan saya hubungi via sms. Akan saya cantumkan namanya saja di blog ini. Semoda anda tertarik bekerja sama dengan saya. terima kasih. Untuk meligat profil saya silahkan lihat di menu contact dan about me.

0 comments:

Post a Comment