Saturday, January 24, 2015

6:29 AM
8
Cari Cari Duit - Verifikasi Paypal dengan Virtual Credit Card (VCC). Ingin verifikasi paypal tapi ga punya kartu kredit?? Jangan Bingung lagi saya akan membantu saudara memverifikasi akun paypal saudara hanya dalam waktu 1 jam. Verifikasi Cepat hanya dengan Rp 85.000. Dijamin paypal anda verified. Masa berlaku VCC adalah 3 tahun.


(Masa Berlaku VCC = 3 Tahun)
Harga = Rp 85.000

Apa itu VCC?
Virtual Credit Card (VCC) merupakan kartu kredit tanpa bentuk fisik atau sering disebut virtual hanya ada nomor dan 3 digit kode kartunya. VCC ini dapat digunakan untuk verifikasi paypal secara cepat tanpa repot.
Pada umumnya gunanya untuk memverifikasi akun Paypal. Sebenarnya gak cuma untuk akun Paypal saja, Ebay, Adword bisa juga menggunakan VCC. Cuma yang lebih sering digunakan itu Paypal.

Untuk memesan VCC Silahkan Kirimkan data saudara ke email saya: bonaanfield@gmail.com. VCC Akan saya proses maksimal 2 jam.

Format:
Nama Pada Akun Paypal :
Bukti Pembayaran:

Saya akan kirimkan nomor kartu (Master Card beserta kode 3 digitnya. Setelah kirimkan data anda silahkan kirimkan dana anda ke rekening BNI saya yang tertera di menu Exchanger dan sub menu Contact.

Setelah melakukan Pembayaran Konfirmasi segera, agar saya proses secepatnya. Akan saya proses secepat mungkin agar pelanggan tidak kecewa.

SMS Ke : 081277732889

Keuntungan VCC:
  1. Dapat memverifikasi paypal anda dengan cepat
  2. Dapat bonus saldo paypal sekitar $1.5- $1.6
Blog Cari Cari Duit tidak hanya menyediakan VCC tetapi berisi bisnis online yang dapat mengisi dompet paypal anda. Blog ini blog untuk cari duit untuk berbisnis dengan jujur disinilah tempatnya.

8 comments:

  1. Hari ini satu vcc meluncur ke saudara Jusak E.
    terima kasih sudah percaya kepada saya.
    (o) (o) (o)

    ReplyDelete
  2. MAKASIH YA BOS - PAYPAL SAYA SUDAH TERVERIFIKASI BERKAT VCC DARI ANDA - CEPAT DAN AKURAT

    ReplyDelete
  3. Gan ane masih bingung dengan sistim nya vcc tuh gmana ?
    ntar transaksinya lewat apa gan seumpama mau withdraw uang dari paypal ? (Maap nubie)

    ReplyDelete
    Replies
    1. kalo mau wd paypal.. ntar lewat rekening bank lokal gan seperti bni, mandiri, bca, bri dll

      Delete
    2. Ok ok
      Bisa minta no kontaknya ?
      Minaat nih :D

      Delete
  4. lae. bisa kirim no lae ke email saya masterkrop@outlook.com
    mana tau bisa berjumpa dan berbagi ilmu. hehe muliate

    ReplyDelete
  5. ini gan sms kesini 081277732889
    ato email : bonaanfield@gmail.com

    ReplyDelete