Thursday, December 11, 2014

8:39 AM
23
Cari Cari Duit - Paidverts PTC Sederhana Menguntungkan. Paidverts adalah PTC Luar dengan sistem kerja berbeda dari PTC yang biasanya. PTC paidverts sangat populer dimata pebisnis online indonesia maupun di dunia. Bayangkan saja baru 6 bulan beroperasi sudah merekrut 200 ribu member.
PaidVerts

Saya yakin anda tertarik dengan PTC Paidverts ini.Agar sukses di PTC ini disarankan anda harus mengerti cara kerja dari PTC paidverts.Sistem kerja paidverts sangat sederhana yaitu semakin banyak ads semakin besar ads (iklan) yang kita dapat.

Berikut langkah langkah berbisnis di paidverts. Syaratnya diawal anda harus punya niat dan semangat untuk berbisnis disini. Saya sarankan harus punya semangat dan ga boleh bosan karena iklan yang diberikan akan berlimpah.

Jika join lewat link saya akan saya berikan $0.5 via paypal jika aktif akan saya tambah lagi hadiahnya tergantung ke aktifannya. semakin besar keaktifan anda semakin besar bonus yang saya berikan.

1. Join Paidverts: Join Paidverts disini.
2. Buy Ads $1 via payment processor yang anda punya, kalo saya menggunakan paypal verified (disarankan). Ads yang kita beli 1$ akan dikasih bonus BAP sebesar 3100. Berikutnya anda tinggal klik iklan aktivasi dan iklan yang bernilai dollar.
3. Anda harus mengklik ads aktivasi selama 16 buah/hari smpai klik anda mencapai 100 ads. Setelah mengklik ads aktivasi 100 anda akan diberikan ads sebanyak 8/hari. Ingat klik iklan ads aktivasi sebanyak-banyaknya karena 1 ads bernilai 25 BAP. 1BAP = 0.0005$. Semakin tinggi BAP yang kita miliki semkin besar ads yang diberi kepada kita.
4. Jika saldo PV earnings kita sudah leboh dari 0.05 dan BAP kita diatas 2500, maka kita beli upgrade sebesar $0.05. Kita akan diberi iklan recycle sebesar $1 tetapi iklan recycle ini akan memakan 1 BAP/0.0005 ads. 
5. Lakukan buy ads $1 berulang ulang namun untuk pembelian ke-2 kita gunakan saldo PV earnings tidak usah menggunakan payment processor.
6. Setiap kita memberli ads $1 kita akan diberi bonus BAP sebesar 3100 BAP dan uang kita dikembalikan sebesar $1,55 maka saya sarankan kita beli berulang-ulang setelah saldo PV earnings kita mencapai $1. nLihat dibawah range BAP.
7. Begitu seterusnya Beli ads $1 terus menerus, untuk diawal kita jangan PO dulu, karena buat ngumpulin BAP saat saldo kita kosong sangat susah.

Catatan: Semakin Banyak BAP yang kita Kumpulin, Semakin besar ads yang kita dapatkan. Ads yang kita dapatkan bisa mencapapai $100/klik. Ingat langkah awal adalah beli ads $1 dan beli upgrade $0.05. Beli upgrade 0.05 akan dikasih ads total $1. Jika total ads dari upgrade sudah diberikan maka lakukan upgrade 0.05 berulang. Masa berlaku upgrade 0,05 jika anda sudah diberi ads dengan total $1.

Jika BAP sudah tinggi maka kemungkinan mendapatkan ads seperti gambar dibawah ini akan sangat besar. Bahkan mendapat ads sebesar $100 pun tidak mustahil.

Kalo Mau Kaya dari PTC anda harus Join Paidverts. Modal cuma $1 ditambah fee prossesor.

Oh iya, Jika join lewat link saya dan buy ads senilai $1 akan saya berikan bonus  $0.5 via paypal jika aktif akan saya tambah lagi hadiahnya tergantung ke aktifannya. semakin besar keaktifan anda semakin besar bonus yang saya berikan.

23 comments:

  1. Pembayaran Bonus Kepada Saudara Jusak Endardi Berhasil sebesar $0.5 Via Paypal berhasil

    http://tinypic.com/r/30beqmq/8

    http://i61.tinypic.com/30beqmq.jpg

    ReplyDelete
    Replies
    1. om, saya mau jadi refferal,mu... kapan bisanya ?
      bales lewat email saya, rubenjoselin01@gmail.com

      Delete
    2. silahkan join saja gan.. sudah saya kirim via emal :d

      Delete
  2. gan kalau beli ads pake paypal , pake aktivasi kartu kredit dulu gak

    ReplyDelete
  3. ia gan harus terverifikasi dulu gan paypalnya....

    ReplyDelete
  4. Saya mau daftar tapi gak punya kartu kredit untuk aktifasi paypalnya gimana y ?

    ReplyDelete
    Replies
    1. order sama saya aja mbak... tpi pake vcc ga kartu kredit, vcc itu virtual credit card mbak..

      Delete
  5. sms saya disini mbak... 081277732889

    ReplyDelete
  6. gan kalo mau beli ads harus via paypal ya ?
    gak ada kartu kredit nih ?
    bisa minta pencerahan?

    ReplyDelete
    Replies
    1. ga bisa gan via credit card....
      kalo ada credit card buat akun perfectmoney ja gan
      nanti tambah saldonya dari kartu kredt gan...

      Delete
  7. yang ini juga mbayar gan, instant lagi, tadi jam 3 pagi request, jam 7 saya cek di email dah ada pemberitahuan pembayaran dari paypal, per clik 1 cent gan, maks 2 cent (yang free member) yang upgrade malah $1 per click

    Traffic Monsoon

    ReplyDelete
  8. yang bener upgrade 0.05 atau enggak nih gan? dijelaskan dong please...

    ReplyDelete
  9. g usah join paidverts lg gan udah ga legit.....

    ReplyDelete
  10. Paidverts masih okay gak min? Tertarik?

    ReplyDelete
  11. Paidverts masih okay gak min? Tertarik?

    ReplyDelete
  12. tapi diatas dibilang tidak legit?

    ReplyDelete
  13. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  14. itu kan dulu,, sekarang nggak ada gunanya lagi main paidverts,, iklannya kadang2 muncul kadang2 nggak. kl pun muncul hanya cuma 1 atau 2 iklan saja yang bernilai, 0.001 dan 0.0005. bab kita setiap harinya sellu di potong 100 bab perhari. hanya membuang kuota dan waktu kita aja,, mendingan main ptc yang lain aja yg lebih terpercaya.. saya sarankan klik link ini gan, nanti agan akan tau betapa dahsyatnya jika agan tekun menjalaninya. silahkan gabung disini gan,, http://adf.ly/1TAT5o

    ReplyDelete